Pelantikan dan Rapat Kerja Periode 2020-2021

Pelantikan dan Rapat Kerja

PANGKEP - Komunitas Pajokka Balocci Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan menggelar pelantikan dan rapat kerja pengurus periode 2020-2021 yang dilaksanakan pada 11-12 Juli 2020 bertempat di Villa Wisata Qafwan Resort.

Kegiatan pelantikan dan rapat kerja ini dihadiri oleh Camat Balocci Jaenal Sanusi,S.STP.,M.Si. Saat membuka kegiatan tersebut dalam sambutannya, memberikan arahan dan motivasi bagi seluruh pengurus Komunitas Pajokka Balocci Periode 2020-2021 untuk lebih mengembangkan kreatifitas pemuda dan  pengembangan promosi wisata di Balocci.

Sementara itu Ketua Umum Pajokka Balocci Fajar Al Fikram menyampaikan, dimasa sekarang ini kita dalam kondisi dengan gerak yang terbatas karena sedang menghadapi masa pandemi Covid-19 tapi terlepas dari itu semua, kita sebagai pemuda harus tetap berkarya memberikan konstribusi terbaik untuk negeri ini utamanya untuk daerah kita.

Perjalanan awal kita memang berat akan tetapi proses inilah yang akan mendewasakan kita dalam berorganisasi. Tantangan demi tantangan harus kita lewati untuk memberikan yang terbaik. Apa yang sudah dikerjakan dikepengurusan sebelumnya, kita akan lanjutkan dan kembangkan agar cita-cita dari komunitas Pajokka Balocci yaitu mengembangkan potensi wisata untuk meningkatkan ekonomi masyarakat dapat tercapai agar tidak ada lagi kesenjangan ekonomi dan masyakat dapat hidup lebih baik.

Hal senada juga disampaikan Demisioner Pajokka Balocci Haerul dalam sambutannya, untuk semua pengurus periode 2020-2021 diharapkan mampu melahirkan program-program pengembangan SDM, pengembangan potensi wisata serta program yang mampu memberikan konstribusi besar bagi peningkatan ekonomi masayarakat. Dari sinilah kita mampu melihat bahwa daerah kita bukan daerah yang tertinggal tetapi daerah yang terus berkembang dan maju. Semoga ide dan gagasan pengurus periode 2020-2021 dapat membawa kearah yang lebih baik untuk daerah kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar