Laksanakan Aksi Kemanusian Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19


Pangkep - Komunitas Pajokka Balocci melakukan penyemprotan disenfektan dan pembagian masker gratis kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Balocci Kabupaten Pangkep, Mulai tanggal 23 Maret - 4 April 2020.

Penyemprotan disenfektan dilakukan di 7 Masjid, 6 Kantor, 1 Gereja, 3 Sekolah,2 Pasar dan 154 rumah warga di Kecamatan Balocci Kabupaten Pangkep sekaligus membagikan masker sebanyak 200 masker untuk masyarakat kurang mampu. Tujuan dari aksi kemanusian ini untuk memutus rantai penyebaran virus corona atau covid-19. Aksi kemanusiaan ini didukung oleh masyarakat dan pemerintah setempat agar tidak terjadi penyebaran virus corona atau covid-19 di Balocci.


Selain itu Ketua Umum Pajokka Balocci, Haerul dan Pembina Pajokka Balocci Emil Haz mengimbau kepada masyarakat untuk senantiasa memakai masker dan mecuci tangan serta menjaga kebersihan lingkungan dan melakukan sosialisasi physical distancing.

Aksi kemanusian ini akan terus berjalan untuk membantu masyarakat, selain itu juga kami membuka donasi bagi para dermawan kemanusian untuk membantu saudara kita yang tidak mampu. Donasi itu dapat disalurkan melalui rekening :
BRI 208601006512508
A/n  Mutiara Putri Anjani

Donasi yang masuk ke kami akan disalurkan kepada masyarakat kurang mampu dalam bentuk Masker atau Sembako.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar