Potensi Wisata Air Terjun Suangga Kab.Pangkep

Kabupaten Pangkep merupakan salah satu daerah yang wajib dikunjungi oleh wisatawan domestik maupun mancanegara karena memiliki objek wisata yang lengkap mulai dari laut sampai gunung, ada beberapa objek wisata yang terkenal seperti pulau cambang-cambang, pulau podang-podang dan masih banyak lagi yang lainnya. Objek wisata gunung sampai air terjun pun juga banyak.

Salah satu air terjun yang masih alami dan menyajikan keindahan alam yang begitu eksotik yaitu air terjun suangga. Air terjun ini berada di kaki Gunung Bulusaraung Kecamatan Balocci Kabupaten Pangkep.



Air terjun suangga merupakan salah satu air terjun yang sangat indah yang berada di kaki gunung bulusaraung, waktu tempuh untuk sampai ke lokasi ini juga terbilang cukup susah karena akses yang dilaluinya masih berbukit tapi setelah sampai kelokasi ini maka rasa lelah pun akan terbayar, dan ini cocok untuk para petualang yang masih mencari suasana alam yang masih alami. Kesegaran dari air terjun ini dan keindahan yang memanjakan mata akan membuat rasanya betah berlama-lama di tempat ini.

Loc. Air Terjun Suangga, Kec.Balocci Kab.Pangkep Sulawesi Selatan











Tidak ada komentar:

Posting Komentar