Pajokka Camping ke-2 akan digelar kembali

Pajokka Camping 2018
Pangkep - Kelompok Penggerak Pariwisata (Kompepar) Pajokka Balocci kembali menggelar Pajokka Camping yang sebelumnya telah sukses digelar tahun lalu di Padangloang Kelurahan Balocci Baru Kab.Pangkep. Pajokka Camping ke-2 akan di gelar pada tanggal 26-27 Oktober 2019 di Danau Hijau Kelurahan Tonasa Kab.Pangkep dengan mengusung tema " Pemuda Menginspirasi Negeri ".

Syaiful selaku ketua panitia mengatakan " Pajokka camping yang ke-2 ini, kita konsep edukatif yang nantinya akan memberikan pengalaman baru bagi para peserta dalam hal pariwisata dengan menghadirkan narasumber yang sangat menginspirasi dibidang pariwisata dan kepemudaan, selain itu tak lupa pula kami juga mengadakan penanaman pohon dan aksi bersih sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan alam.

"Pajokka camping ke-2 juga mengadakan acara hiburan seperti musik rimba yang akan diisi oleh teman-teman di musisi kaki gunung dan peserta pajokka camping serta adapula games outdoor yang akan memperebutkan hadiah menarik." tuturnya.

Arfina selaku bendahara panitia mengatakan " Pajokka camping ke-2 ini akan lebih menarik lagi dari sebelumnya. Pajokka camping ini kita konsep menjadi pesta pemuda dalam menyambut Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober nanti sehingga pada kegiatan ini kami bertujuan pula untuk meningkatkan kecintaan anak muda pada negerinya. Kami juga membuka untuk para sponsor atau donatur yang ingin bekerjasama dengan kami pada kegiatan ini".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar