Pajokka Camping ke-2 Sukses di Gelar


Pangkep - Pajokka Camping ke - 2 yang diselenggarakan oleh komunitas Pajokka Balocci pada tanggal 26 - 27 Oktober 2019 di Danau Cinta Balocci Kelurahan Tonasa 1 Kecamatan Balocci Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan sukses digelar dengan jumlah peserta 387 orang dan 26 Komunitas.

Menurut Ketua Panitia, Syaiful mengatakan "kami tidak menyangka bahwa peserta yang hadir melebihi dari target kami yang hanya 100 orang karena melihat begitu banyaknya event atau kegiatan yang bersamaan dengan kegiatan kami, antusias dari peserta mengikuti kegiatan ini sangat luar biasa dan kami sangat berterimakasih begitupula dengan sponsorship yaitu Lintang Outdoor Makassar,Semen Tonasa dan Tonasa Park  kami mengucapkan terimakasih atas doorprizenya yang begitu banyak.

Menurut Ketua Umum, Haerul mengatakan "Pajokka Camping ke-2 ini begitu banyak peserta, kami sangat bersyukur karena di tahun ke-2 ini mengalami peningkatan yang cukup luar biasa dari tahun lalu yang hanya 100 orang lebih. Harapan kami semua untuk tahun selanjutnya akan lebih meriah lagi dan menghadirkan konsep yang baru lagi dan menarik. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab.Pangkep, SPTN 1 Taman Nasional Bantimurung Bulusaraung, Pemerintah Kecamatan Balocci dan para narasumber serta moderator edukasi wisata atas bantuan dan partisipasinya pada Pajokka Camping ke-2.

Pajokka Camping ke-2 tahun ini mengambil tema Pemuda Menginspirasi Negeri untuk menyambut Hari Sumpah Pemuda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar