Ketua Pajokka Balocci Kecam Aksi Rasisme di Indonesia

Haerul, Ketua Umum Pajokka Balocci
Pangkep - Konflik yang terjadi di tanah Ibu Pertiwi akibat ulah oknum yang ingin memecah belah bangsa ini. Peristiwa yang terjadi pada Jumat (16/8) sore di asrama mahasiswa Papua Kamasan Surabaya pengepungan dan penyerangan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. serta terjadinya kerusuhan di Papua dan Papua Barat akibat tindakan rasisme yang dilayangkan pada mahasiswa Papua di Surabaya.

Menurut Ketua Umum Pajokka Balocci, Haerul mengatakan " aksi rasisme yang terjadi di Indonesia begitu menyayat hati, kita tumbuh dan dibesarkan ditanah ini dengan banyak perbedaan tapi itu semua yang membuat kita untuk saling menghargai, adanya kerusuhan yang terjadi di tanah saudara kami di Papua itu karena tindakan rasisme yang membuat hati saudara kami Papua terluka bahkan bukan hanya hati saudara kami tapi kami juga seluruh masyarakat Indonesia terluka."

" Kami sangat mengharapkan pemerinta untuk tegas dalam menindati oknum yang sudah membuat kegaduhan di bangsa ini, perlu sikap tegas dari pemerintah agar kejadian seperti ini tidak terjadi lagi. Kita semua adalah saudara yang harus saling menghargai, Kami sangat mengecam aksi rasisme yang terjadi di Indonesia."

Kami akan mendukung langkah Kepolisian dalam memberantas rasisme di Indonesai dan untuk pelaku mendapatkan hukuman atas tindakan yang tidak bertanggung jawab yang sudah dilakukannya. Say No To Racism  di Indonesia, Ayo Bersatu mewujudkan Indonesia Maju dan Sejahtera. Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar