Ramadhan Pajokka Berbagi

Depan Kantor Lurah Balleangin
Pangkep - Komunitas Pajokka Balocci mengadakan kegiatan Ramadhan Pajokka Berbagi pada tanggal 25 Mei 2019 di Balocci, kegiatan ini bertujuan untuk berbagi takjil buka puasa kepada masyarakat dan pengguna jalan.

Menurut Haerul selaku Ketua Pelaksana mengatakan "kegiatan ini akan berlangsung sampai malam takbiran yang akan ditutup melalui kegiatan Festival 100 obor dan Takbir Keliling serta sebelumnya ada pembagian takjil buka puasa dan penyaluran Al Quran kepada Masjid yang ada di Balocci sebagai bentuk rasa syukur kami kepada sang khalid.

Menurut Ainun Zulfiah mengatakan kegiatan ini adalah sebagai ladang untuk kami mengejar pahala di sisa sisa Ramadhan ini, yang nantinya akan kami tutup dengan Festival 100 Obor yang ikut menyertakan juga berbagai Komunitas dan masyarakat untuk menyambut Hari Kemenangan.

Untuk penyaluran Al Quran akan dilaksanakan pada tanggal 1 Juni dan Festival 100 Obor akan dilaksanakan pada tanggal 4 atau 5 sesuai dengan hasil sidang Isbat tentang penetapan Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M

1 komentar: