Pajokka Balocci Mengecam Aksi Teror di Selandia Baru

Komunitas Pajokka Balocci
Pangkep - Insiden terorisme yang terjadi di Selandia Baru sangat memilukan hati umat muslim dan umat manusia di seluruh dunia, aks terorisme yang terjadi di Christchurch Selandia Baru memakan korban sebanyak 50 orang umat muslim yang hendak melaksanakan Shalat Jumat pada 15 Maret 2019. Aksi penembakan itu terjadi di Masjid Al Noor dan Masjid Linwood.

Kata Saiful Anggota Komunitas Pajokka Balocci, Kejadian penembakan umat muslim di Christchurch bisa saya katakan ini adalah aksi terorisme yang harus dihukum seberat-beratnya karena telah menghilangkan nyawa puluhan orang yang hendak beribadah dan saya berharap pelaku mendapat hukuman mati. 

"Untuk keluarga korban semoga diberikan ketabahan dan kesabaran karena sesungguhnya saudara kami yang menjadi korban penembakan telah mati syahid di jalan Allah Swt. Tak perlu takut atas insiden ini dan saya juga mengharapkan kepada pemerintah Selandia Baru untuk tetap memberikan perlindungan bagi umat muslim yang ada disana." tuturnya.

Kata Andini Srikandi Pajokka Balocci, Peristiwa ini sangat memilukan hati umat muslim karena penembakan yang sangat brutal yang terjadi di Masjid Al Noor dan Masjid Linwood. Pelaku yang menyiarkan aksinya secara live di sosial media merupakan kejahatan yang sudah terorganisir dan ini perlu ditindaki secara serius.

Komunitas Pajokka Balocci, memberikan dukungan kepada pemerintah Indonesia melakukan langkah-langkah diplomasi dan komunikasi untuk bersama-sama melawan terorisme dan turut menjaga keamanan serta ketertiban dunia sesuai amanat pembukaan UUD 1945.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar