Ketua Pajokka Balocci, Guru Sebagai Inspirasi Negeri


Pangkep
- Fajar Al Fikram selaku Ketua Umum Pajokka Balocci mengucapkan selamat Hari Guru Nasional yang jatuh pada hari ini. Fajar menyampaikan pesan di hari guru ini, mari jadikan guru sebagai inspirasi negeri.

" Guru yang telah mengajarkan banyak pengetahuan kepada kita semua dan memberikan sebuah arti yang sangat besar dalam proses kehidupan kita selama ini. Saya harap tidak ada lagi kekerasan yang terjadi pada guru kita karena guru kita mempersiapkan generasi yang kuat untuk membangun negeri ini bukan generasi yang manja dan bermental kerupuk karena kehidupan saat ini begitu keras dan penuh tantangan serta persaingan', ujar Fajar.

Fajar juga mengatakan bahwa Guru kita saat ini memiliki banyak tantangan dalam mendidik anak-anak Indonesia, maka dari itu kita harus memberikan semangat kepada mereka bukan malah memberikan intimidasi apalagi ancaman.

" Kita harus bangun mindset bahwa guru adalah inspirasi yang akan memberikan warna bagi perjalanan hidup kita dimasa depan, mendidik dan membimbing kita untuk menjadi manusia yang bermoral dan berakhlak. Kita akan dibekali pengetahuan untuk mengarungi kehidupan dan untuk itu saya ucapkan terimakasih kepada guru ku semua yang telah medidik saya, terimakasih atas jasa dan waktunya, Selamat Hari Guru Nasional guruku", tutur Fajar, Ketua Umum.

Sebagaimana diketahui, Hari Guru Nasional diperingati 25 November 2020. Peringatan ini dilakukan untuk menghargai jasa para guru kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar