Kibar Kemerdekaan Indonesia (KERIS)

Pengurus Komunitas Pajokka Balocci mengadakan kegiatan untuk menyemarakkan hari kemerdekaan Indonesia pada bulan Agustus 2018 dengan nama kegiatan yaitu Kibar Kemerdekaan Indonesia yang disingkat KERIS.

Flyer Keris
Kibar Kemerdekaan Indonesia adalah kegiatan lomba agustusan dan dalam kegiatan ini akan memperlombakan beberapa item untuk anak - anak dan masyarakat. Ketua Panitia Pelaksana, Andi Alif menuturkan bahwa kegiatan akan menjadi ajang kreatifitas, solidaritas dan cinta tanah air karena akan menanamkan nilai - nilai moral pancasila kepada anak - anak dan masyarakat.

Ini merupakan salah satu contoh yang dilakukan anak muda bahwa kita sebagai anak muda harus ambil peran dalam masyarakat dan membawa dampak positif, bukan anak muda yang hanya tahu perbuatan - perbuatan negatif. Oleh sebab itu kami sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat dan pemerintah untuk selalu memberikan support postif agar nantinya peran kami dimasyarakat membawa dampak positif bagi mereka dan generasi selanjutnya. tutur Andi Alif.

Ainul Muhaimim mengungkapkan, saya selaku ketua umum komunitas pajokka balocci sangat mengapresiasi inisiatif kawan - kawan semua karena hal - hal seperti inilah yang masyarakat butuhkan. Ini mencerminkan bahwa pemuda sekarang ini telah banyak berubah ke hal yang positif. Dan Insya Allah kegiatan ini akan dilaksanakan pada awal bulan Agustus.

Saya sangat berterimakasih kepada masyarakat dan pemerintah setempat jika nantinya dapat membantu kami dalam menyukseskan kegiatan ini karena seperti yang kita ketahui bahwa pemuda itu butuh dukungan dan arahan agar bisa membawa daerahnya maju dan berkembang. ungkap Ainul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar