Pajokka Balocci adakan Ngopi


Pangkep - Komunitas Pajokka Balocci mengadakan program NGOPI atau kita sebut Ngobrol Pintar, yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 September 2018, Pukul 19.00 Wita di Kedai Alam Pajokka Balocci.

Tujuan dari program ini untuk menambah wawasan mengenai peristiwa ataupun mengkaji hal-hal yang dianggap perlu untuk kemajuan manusia, program ini bebas untuk semua kalangan yang ingin hadir dan program ini menggunakan sistem diskusi interaktif yang diharapkan akan lebih banyak hal-hal yag baru dan positif didapatkan.

Ngopi akan dilaksanakan 2 kali dalam sebulan dan menghadirkan narasumber berbeda setiap pertemuannya, Ngopi dipertemuan ini akan hadir narasumber dari pendiri komunitas pajokka balocci dengan tema "slayan pandang komunitas dan bisnis open trip zaman now".

Menurut ketua umum, Ainul Muhaimin mengatakan " Program ini akan menjadi sesuatu yang baru dalam komunitas kami dan kami peruntukkan untuk orang banyak, dan harapannya dengan program ini mampu membuka wawasan kita semua.".

Menurut Koordinator SDM, Syamsurya mengatakan " Program ini kami hadirkan untuk menambah wawasan baik itu untuk anggota kami sendiri maupun masyarakat, dengan adanya program ini bisa memberikan manfaat yang besar dan akan kami hadirkan narasumber yang berkualitas nantinya, seperti Bapak Camat, Bapak Kapolsek, Pemuda Berprestasi dll.

Sejuta cerita penuh makna, pengalaman dan kebersamaan karena tak sekedar ngobrol biasa karena ini NGOPI " Ngobrol Pintar".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar