Ketua Pajokka Balocci Harap, Gubernur Baru Sulsel Perhatikan Sektor Wisata Alam

Ketua Umum Pajokka Balocci

Pangkep - Ketua Komunitas Pajokka Balocci Pangkep, Ainul Muhaimin menyampaikan ucapan selamat kepada Prof.Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman, Kamis (6/9/2018).

Prof NA-ASS dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan periode 2018- 2023 oleh Presiden RI, Joko Widodo di Istana Negara di Jakarta.

Ainul berharap, Prof NA-ASS dapat menjadi pemimpin warga Sulsel yang amanah, Gubernur baru diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

"Kami berharap adanya perhatian khusus  pemerintah Provinsi terhadap kabupaten Pangkep, baik itu disektor pariwisata, pendidikan dan ekonomi," Ungkapnya.

Menurut Ainul, pengembangan wisata alam dan potensi wisata alam baru tidak akan maksimal di Kabupaten, tanpa ada campur tangan Pemerintah Provinsi dalam hal ini Gubernur.

"Kami ucapkan selamat kepada Gubernur baru kita. Kami percaya kepada Gubernur baru kita akan mampu membawa Sulawesi Selatan menjadi lebih baik lagi.

6 komentar:

  1. Betul taqwa karena ini bisa saja menjadi pembangkit ekonomi masyarakat apabila dikelola dengan baik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Inilah yang perlu dilakukan pemerintah saat ini yaitu mengembangkan wisata dan potensi wisata untuk meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar..

      Hapus
  2. Mantaap, sukses buat pajokka balocci

    BalasHapus